" WILUJENG SUMPING ...................SELAMAT DATANG..........di Blog ...WAWAN RUSMAWAN.........Cimahi

Sabtu, 18 April 2009

Sekolah 02

SMP WIYATA BAKTI CIMAHI

MENGHASILKAN TAMATAN YANG MANTAP

Sekolah menengah pertama (SMP) Wiyata Bakti Cimahi letaknya sangat strategis yakni ada di Jalan Jenderal Sudirman 150 Telp (022) 6641374 . Sekolah ini , merupakan salah satu sekolah menengah pertama tertua dari beberapa sekolah pertama yang ada di Kota Cimahi.Dididrikan sekitar tahun 1980. Dan hingga sekarang keberadaan SMP ini masih terus eksis, menjalankan fungsinya melayani keperluan pendidikan bagi masyarakat. Animo masyarakat untuk mengikuti pendidikan di SMP Wiyata bhakti masih tetap besar. Itu terlihat dari jumlah siswa yang ada disekolah ini relatif stabil.

Menurut kepala sekolah SMP Wiyata Bakti H. Ahmad Sudjadi,S.Pd,MM. bahwa sekolah ini bisa eksis sampai sekarang adalah berkat kerjasama semua pihak. Kepa sekolah, guru, tata usaha, para siswa ,orang tua siswa serta masyarakat dan berbagai pihak yang mendukung terhadap kemajuan sekolah ini.

Sebagaimana sekolah lain, sekolah ini terus bebenah diri meperbaiki berbagai aspek untuk kemajuan sekolah. Perbaikan sarana dan prasarana, memberi kesempatan pelatihan (diklat) bagi para guru, agar guru mampu meningkatkan kinerja dan profesionalismenya. Tertib administrasi ditingkatkan. Semua dilakukan agar sekolah ini mampu menjalankan visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan yang bisa membantu suksesnya para siswa dalam belajar. Diharapkan output (lulusan) dari SMP Wiyat Bakti ini bisa menjadi manusia berakhlaqul karimah , berprestasi, mampu berdikari serta bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.( Wawan Rusmawan)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar